Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer

Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer - Hallo sahabat The Wisdom of Ancient Chinese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tao The Ching, Artikel The Art of War, Artikel The Wisdom of Ancient Chinese, Artikel The Words of Confucius, Artikel The Words of Zhuang Zi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer
link : Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer

Baca juga


Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer


Strategi yang digunakan :

Jadilah tak terkalahkan
Raihlah keunggulan strategis
Gunakanlah informasi untuk memfokuskan sumber-sumber daya
Prinsip dasar dalam bisnis, agar suatu taktik berhasil, terlebih dahulu strateginya harus benar. Strateginya harus benar dulu; anda harus melakukan hal yang benar. Maka taktiknya bisa mendukung strateginya dengan melakukan segalanya dengan benar.

§ “Jadilah Tak Terkalahkan”

Bangunlah kekuatan-kekuatan yang dapat memanfaatkan peluang-peluang yang ada

“Kalau kita masing-masing merekrut orang yang lebih kecil dari pada kita sendiri, kita akan menjadi perusahaan kurcaci; tetapi kalau kita masing-masing merekrut orang yang lebih besar dari pada kita sendiri, kita menjadi akan menjadi organisasi yang besar”.
Manfred Kets de Vries
professor of leadership development
and organisational change at INSEAD

Kepemimpinan pribadi adalah dimana “seni” mengambil alih kendali terhadap penerapan “ilmu pengetahuan”. Sukses yang paling hakiki dari sebuah organisasi adalah tergantung kepada inspirasi serta kepemimpinan eksekutif tingkat tinggi.

Kets de Vries dalam Life and Death in the Executive Fast Lane : “Gagalnya Direktur Utama itu jarang sekali disebabkan oleh kurangnya informasi tentang teknik-teknik mutakhir dalam pemasaran, keuangan, atau produksi; melainkan akibat dari kurangnya keterampilan antar pribadi, kegagalan untuk membangkitkan yang terbaik dari orang-orang yang mempunyai informasi yang diperlukan”.

“Kemampuan belajar lebih cepat dari pada pesaing-pesaing anda mungkin saja segera menjadi satu-satunya keunggulan kompetitif yang berkelanjutan”, kata Arie De Geus, kepala perencanaan di Royal Dutch Shell.


Arie de Geus
Expert on Corporate Strategy
and the Learning Organization
§ “Raihlah Keunggulan Strategis”

Strategi yang sukses meraih kemenangan sebelum bertempur

“Khol’s itu menggabungkan struktur biaya toko diskon dengan merek toserba. Ia ditunggangi kedua dunia itu dan mengambil pangsa pasar dari keduanya”.

Peluang untuk meraih keunggulan strategis bisa ditemukan dalam:

Produk atau jasa yang demikian unik dan demikian hati-hati diarahkan pada target pasar secara tepat sehingga tidak menghadapi persaingan.
Ide yang demikian seksama diriset terlebih dahulu dan divalidasikan sehingga tidak ada ide lain yang tampaknya layak.

§ “Gunakanlah Informasi Untuk Memfokuskan Sumber-sumber Daya”

Gunakanlah data untuk merencanakan keunggulan-keunggulan luar biasa

Masukan pelanggan merupakan komponen penting dalam sistem pengukuran prestasi organisasi.

Sistem pengukuran yang seimbang merupakan kegiatan yang dinamis, kontinu, dimana semua proses diselaraskan dengan strategi. Sederhananya, menghubungkan visi anda dengan prestasi akan meningkatkan produktivitas serta potensi keuntungan.


Demikianlah Artikel Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer

Sekianlah artikel Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer dengan alamat link http://oldchinesewisdom.blogspot.com/2016/11/penempatan-kekuatan-militer.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sun Tzu - Bagaimana Menempatkan Kekuatan Militer"

Post a Comment