Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent

Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent - Hallo sahabat The Wisdom of Ancient Chinese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tao The Ching, Artikel The Art of War, Artikel The Wisdom of Ancient Chinese, Artikel The Words of Confucius, Artikel The Words of Zhuang Zi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent
link : Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent

Baca juga


Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent


Strategi yang digunakan :

Berinvestasilah dalam sumber-sumber daya intelijensi

Mantapkan sistem intelijensi tandingan
Praktekanlah intelijensi tandingan

Tugas terbesar unit intelijensi manapun adalah mengorganisasikan serta menafsirkan informasi yang sudah tersedia. Ketidakpastian menyelimuti banyak persoalan yang menantang seorang manajer. Penangkal ketidak pastian adalah informasi yang lebih relevan.


Kumpulkan semua data yang tersedia


Aturan pertama dalam pengumpulan data dinyatakan dalam peraturan pasukan Republik Rakyat Tiongkok:


Setiap komandan harus mengorganisasikan survei pendahuluan dalam wilayah kegiatan unitnya. Ia tidak boleh menunggu petunjuk dari atasannya, juga tidak boleh mengandalkan keputusan atasannya tentang apakah ia sebaiknya mengadakan survei pendahuluan atau tidak.


§ “Berinvestasi Dalam Sumber-sumber daya Intelijensi”


Informasi itu penting sekali demi kemenangan


Intelijensi yang akurat memungkinkan penggunaan sumber-sumber daya anda dengan lebih baik. Informasi yang diperoleh mengurangi risiko sebab anda mempunyai data yang memberi anda peluang lebih baik.

Intelligent Plan Sketch

Asumsi kunci intelijensi adalah bahwa suatu kesan terhadap apa yang belum dikenal dapat disatukan dengan mempelajari apa yang sudah dikenal. Strategi yang baik membutuhkan asumsi-asumsi yang baik, dan asumsi yang baik adalah produk intelijensi yang baik. Mengumpulkan pengetahuan adalah proses umpan balik yang dinamis dan berkesinambungan.


Anda harus mengenal lawan anda dan memahami kekuatan dan kelemahannya. Anda harus memahami segala yang mungkin tentang pasar yang sekarang maupun pasar yang akan datang untuk produk anda, jasa anda, atau ide anda.


§ “Mantapkanlah Sistim Intelijensi yang Aktif”


Mantapkanlah metodologi untuk memproses informasi


Organisasikan Arus Informasi Anda


Proses pengumpulan intelijensi adalah mengumpulkan dan menyaring. Salah satu keputusan kunci dalam memproses informasi adalah bagaimana caranya menyeleksi informasi yang masuk ke dalam setiap tingkatan manajemen.


Solusi yang paling hakiki adalah kombinasi dari:·


  • Struktur yang mengukur proses pengambilan keputusan organisasi.·
  • Informasi yang tersedia di semua tingkatan.·
  • Survei pendahuluan pribadi dipihak para pengambil keputusan di setiap tingkatan.

Jadikanlah Informasinya Bermanfaat

Untuk menjadikan informasi yang tersebar itu bermanfaat, informasi harus disatukan dan dikembangkan untuk membentuk pola-pola tertentu agar dapat dibaca semua eselon.


Sentralisasi membuat ambang keputusannya tinggi dan meningkatkan arus informasi. Desentrasisasi membagi tugasnya menjadi bagian-bagian dan memantapkan titik-titik fokus untuk menghadapi setiap bagiannya.


§ “Praktekanlah Intelijensi Tandingan”


Sementara anda memperoleh rahasia anda sendiri


Intelijensi tandingan biasanya adalah sebuah memo yang menuntut semua karyawan untuk menghubungkan semua permintaan informasi dari luar kepada pejabat tertentu.


Pada tingkatan perlindungan berikutnya adalah langkah-langkah pengamanan seperti mesin penghancur dokumen dikantor-kantor penting dan sistim penomoran untuk mengendalikan dokumen-dokumen penting seperti rencana pengembangan produk baru.


Demikianlah Artikel Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent

Sekianlah artikel Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent dengan alamat link http://oldchinesewisdom.blogspot.com/2016/11/pengerahan-inteligent.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sun Tzu berbicara tentang Pengerahan Inteligent"

Post a Comment